Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-07T09:26:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Volume = Luas Alas x Tinggi    > "maksudnya ini bukan?"
bukan .. tapi asal mulanya rumus itu dari mana ?
#pakek penalaran induktif ? :D
gangerti hhe
yang aku ngerti cuma dari rumus itu jadi bisa dapet rumus volume tabung,dll
hahaha
iya gpp.. :D
2013-12-07T09:50:00+07:00
Gunakan diagram cartesius x,y,z 

                                 | Z +
                                 |
                                 |      /  y+
                                 |    /
                                 |   /
                                 |  /
     ________________|/____________________
x-                              /                                   x+
                               /
                             / 
                           / 
                          /
                        / y-
haha
ndak ngerty cara.na ?? :D
coba gambarkan balok pada diagram tersebut :)
Kalau saya tinggi digambarkan pada arah Z+, panjang pada arah X+, lebar pada arah Y+
oooh ..
ok, sek tak tanyak.ne k dosen dulu ... :D