Jawabanmu

2014-04-18T16:06:32+07:00
Jkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Sistem sosial merupakan suatu sinergi antara berbagai subsistem sosial yang saling mengalami ketergantungan dan keterkaitan. (Teori Sibenertika Parson)
@jhbbdcd : thanks
vania hakim : makasih eaa
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T16:24:53+07:00
1.sistem sosial adalah proses dimana adanya kegiatan sosial yang di lakukan dan juga siklus kehidupan manusia yang berlangsung 2.- lompat batu (nias) - pencak silat - tarung derajat - benteng - karapan sapi
thank's
sama " semoga jadi jawaban yang terbaik
:)