Jawabanmu

2014-04-18T16:03:12+07:00
Merupakan tanaman herba semusim , tegak dan tinggi 40-50 cm. Batang semu, beralur, membentuk rimpang, dan berwarna hijau. Daun tunggal, berbentuk lanset, tepi rata, ujung runcing, pangkal tumpul, dan berwarna hijua tua. Bunga majemuk, berbentuk bulir, sempit, ujung runcing, panjang 3,5-5 cm, lebar 1,5-2 cm, mahkota berbentuk corong dengan panjang 2-2,5 cm, dan berwarna ungu. Buah kotak, berbentuk bulat panjang, dan berwarna cokelat. Biji berbentuk bulat dan berwarna hitam.
5 4 5
Mkasih :)
Kalau pertanyaan ini Sebutkan ciri ciri kelas Euphoribiaceae, Papilionaceae, dan Myrtaceae??
Soalnya tugass lagi banyak bgt nih
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T16:03:56+07:00
Ciri-ciri : mempunyai batang yang tumbuh dari rimpang. daunnya mempunyai pelepah yang memeluk batang dan terletak berseling atau tersusun spiral. contoh : jahe,lengkuas,kunyit,dll.
semoga membantu :D jadikan yang terbaik ya :D
6 4 6