Oligarki adalah bentuk pemerintahan yang kekuasaan politiknya secara efektif dipegang oleh kelompok elit kecil dari masyarakat, baik dibedakan menurut kekayaan, keluarga, atau militer. Monarki yaiotu pemerintahan yang dipimpin oleh seorang penguasa monarki

Jawabanmu

2014-04-18T15:25:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Monarkhi yaitu bentuk pemerintahan yang dipegang satu orang

Oligarkhi yaitu bentuk pemerintahan yang dipegang banyak orang

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T15:29:31+07:00
Oligarki adalah bentuk pemerintahan yang kekuasaan politiknya secara efektif dipegang oleh kelompok elit kecil dari masyarakat baik dibedakan menurut kekayaan, keluarga, atau militer.
Monarki merupakan sejenis pemerintahan yang dipimpin oleh seorang penguasa monarki
1 5 1