Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T15:23:12+07:00
Fungsi negara ialah :

Melaksanakan penertiban
Mengusahakan kesejahrteraan dan kemakmuran rakyatnya
Pertahanan
Menegakkan keadilan
1 5 1
2014-04-18T15:30:21+07:00
A.Melaksanakan penertiban (law and order)
b.Mengusahakan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.
c.Pertahanan. Hal ini dibutuhkan untuk menjaga kemungkinan serangan dari luar
d.Menegakkan keadilan, hal ini dilaksanakan melalui badan-badan peradilan.