Jawabanmu

2014-04-18T15:11:58+07:00
Fungsi termometer bimetal untuk mengukur suhu suatu benda yg umumnya ternyata dari logam...
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T15:13:01+07:00
Bimetal berfungsi sebagai Termostat , termostat adalah alat pengatur suhu dengan bimetal sebagai komponen utamanya yang berfungsi sebagai saklar otomatis. Termostat banyak digunakan dalam alat-alat rumah tangga yang menggunakan listrik, misalnya setrika otomatis dan oven.