Jawabanmu

2014-04-18T15:07:20+07:00
gempa bumi terjadi karena pergeseran lempeng bumi. Selain itu, gempa bumi juga dapat terjadi karena letusan gunung berapi yang sangat dasyat. Gunung api menimbulkan dampak bagi petani yaitu lahannya terkena debu dan asap dr gunung api selain itu gunung api juga menibulkan dampak negatif bagi masyarakat yg tinggal didekat gunung tsb.
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T15:08:19+07:00
Kita dan lingkungan sepertinya sdah tdak brsahbat lagi....
Mengapa...
Krna klw dilihat2,kta sbagai msyarkat tk pdli lgi dngan lngkungn kita.....
Lngkungn yng kotor,bau dan tk trawat adlh ciri2 lngkungn yng kita mliki saat ini......
Jadi,bgaimna cra kta brsahabat lgi dngan lngkungan....
Crany yaitu ajak teman2 srta keluarga untuk sma2 mnjaga lingkungan
makih y dek....
Ngomong2 kmu kelas brapa
kelas 2 SMA kak, kakaknya si?
ohh klw gtu aku yng adek-an kk..
soalny aku bru klas 2 SMP.....
aduh tak kira km udah gede dek. maaf yaaa :D
orang mana de?
orang medan kk......