tapi enggak tau masih ada engak tu aplikasi nya
banyak sekali aplikasi matematika baik itu online dan offline, cari aja di internet, tapi kalo offline bisa maple, mathlab, derive 6 dll.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T14:52:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Microsoft matemathic mungkin .. :)
semoga bisa membantu :)
2 4 2
2014-04-18T14:57:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Matecmatic

aku ma itu 
2 4 2