1 bagaima sikap kalian terhadap produk luar negeri
2 bagaimana kalian jika ada orang asing yang berusaha menyelundukkan barang barang ke dalam negeri kita

2
1.kita sebaik nya lebih memilih produk dalam negeri,dimana uang yg kita gunakan untuk membeli barang digunakan sebagai gaji para pekerja,apabila pelanggan semakin banyak gaji yg di berikan pun semakin besar (kesehjahteraan pegawai) 2.laporkan ke yg berwewenang
1.kita sebaiknya tidak langsung menerima dengan produk luar negeri kita harus memilah terlebih dahulu yang mana yang baik dan mana yang tidak 2.tergantung orang asing tersebut menyelundukkan barang apa kalau barang seperti narkoba kita harus melaporkan ke pihak yang berwenang

Jawabanmu

2014-04-18T14:43:35+07:00
1. produk luar negeri tidak menjamin kualitas bagus, tetapi ada yang kualitasnya sangat bagus
2. melaporkan pada pihak yang lebih berwajib
maaf kalo salah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T14:47:31+07:00
Sikap saya setuju dan tidak setuju pada produk-produk luar negeri karena produk-produk luar berkualitas ada juga yang berbahaya.

2 3 2