Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T14:41:54+07:00
Kurangnya hati-hati dalam pemakaian alat-alat dalam salon kecantikan (misal gunting, dan lain sebagainya)
1 5 1
2014-04-18T14:42:30+07:00
Penyebab kecelakaan nya ituĀ 
pas kurang teliti saat melayani pelanggan atau kurang hati hati dalam pemakaaian alat alat kecantikan salonĀ 
jadi karena itu pelanggan pada tidak mau perg ke salon itu lagi