Jawabanmu

2014-04-18T14:35:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Batu Serpih adalah batu yang terbentuk dari geluh dan tanah liat.memiliki ciri sebagai butiran batu lempung bewarna abu abu atau merah ata kuning dipakai untuk bahan bangunan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T14:41:22+07:00
Batu serpih terbuat/terbentuk dari gelu dan tanah liat karena pengendapan bahan- bahan batuan yang berasal kikisan batuan lain.

1 5 1