Jawabanmu

2014-04-18T14:32:16+07:00
Pada air itu terdapat gas terlarut
pernah tau gunanya gelembung pada air di akuarium kan ? sama seperti itu gunanya untuk melarutkan udara dalam air

ketika dipanaskan pada suhu tertentu, udara mulai memuai sehingga volume mengembang. dengan mengembangnya volume dan karena massa jenis udara lebih rendah dari air, maka gelembung udara yang terbentuk akan naek keatas.

bukannya gelembung2 gas itu terjadi karena semua partikel air ini terkena kalor dari api ?.,,, jika semua partikel air sdh terkena kalor akan timbul gelembung2 gas
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T15:00:29+07:00
Air di panaskan menjadi gelembunggas , karena adanya tekanan di bawah dengan panas atau kalor sehingga terjadi penggelembungan 
gejala pemuaian pada zat padat dapat terjadi karena bertambahnya panjang , lebar atauvolume suatu benda
jadikan yang terbaik ya :)
udah
terimakasih
iya ... trus tugas itu d sruh ksih tujuan na .. enak nya .. tujuan nya apa ?