25.) Pasal pasal UUD 1945 dalam kaitannya dengan hak asasi manusia merupakan...
a. pedoman pelaksanaan jaminan hak asasi manusia di indonesia
b. penjelasan hak asasi manusia di indonesia
c. sumber hak asasi manusia indonesia
d. piagam hak asasi manusia indonesia

26.) jaminan hak asasi manusia dari pemerintah terlihat dalam hal...
a. memasyarakatkan hal hal yang belum diketahui oleh masyarakat
b. menanamkan kesadaran akan pentingnya hak pribadi
c. mengatur cara pelaksanaan hak asasi manusia
d. mempbatasi berlakunya hak hak pribadi


#tolong dijawab please...
#aku mohon.. :(

2

Jawabanmu

2014-04-18T14:14:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T14:49:13+07:00
25. A jawabannya. 26. C jawabannya. jawaban terbaik ya
1 5 1