Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T13:38:39+07:00
Aku jelasinnya
Plankton adalah organisme (tumbuhan dan hewan) yang hidup melayang-layang di dalam air tanpa mempunyai kemampuan untuk melawan gerakan air. Pada umumnya plankton berukuran renik. Akan teta ada beberapa jenis yang berukuran sedang sehingga mudah dilihat dengan mata telanjang, misalnya kutu air jenis kopepoda. Plankton dapat berupa jasad-jasad nabati atau tumbuhan (fitoplankton, plankton nabati) dan jasa jasad hewani atau binatang (zooplankton, plankton hewani).

makanan bakteri dan plankton itu dari bahan organik dan non organik

1 5 1
2014-04-18T13:39:22+07:00