Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T13:21:14+07:00
요즘, 당신은 어디 가서 나에게 알려 주시기 바랍니다
yojeum, dangsin-eun eodi gaseo na-ege allyeo jusigi balabnida

artinya :
Saat ini, tolong beritahu saya tahu ke mana harus pergi
1 5 1
2014-04-18T13:21:18+07:00
요즘, 당신은 어디 가서 나에게 알려 주시기 바랍니다 artinya ->> Saat ini, tolong beritahu saya tahu ke mana saya harus pergi
google translate ya?
요즘(saat ini)
당신은(anda)
어디(dimana)
가서/gada sma trgntung pengcupn.z(pergi)
나에게(saya)
알려(memberithu/mencrikn)
주시기 (tolong)
바랍니다(itu/sbgai pelengkp klimt terkhir/mnanykn tmpt)

jgn sering pke tranlsat krna kdng slh mngrtikn.