Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T13:04:32+07:00
Ciri-ciri zaman bercocok tanam :       
1. 
Pola hidupnya mulai menetap di dataran rendah secara berkelompok dan sudah memilih pemimpin.
2. Manusia pada masa ini, sudah mengenal cara bercocok tanam, megolah tanah, dan memelihara hewan.
3.Mereka mulai menguasai cara menyimpan makanan dan mengawetkan makanan secara sederhana.
4. Mereka mengenal sistem kepercayaan terhadap roh nenek moyang dan kekuatan alam. Sistem kepercayaan ini ditunjukan melalui simbol-simbol gambar berwarna, bangunan, dan arca yang terbuat dari batu besar.
5.Alat-alat yang digunakan terbuat dari batu, dan bahan lainnya yang bentuknya sudah diasah.
2014-04-18T13:10:48+07:00
Ciri - ciri perkembangan kehidupan pada masa bercocok tanam :
1. Hidup menetap (Sedanter)
2. Tidak bergantung Pada alam 
3. Sudah mengenal sistem kepercayaan

Ciri ciri perkembangan kehidupan pada masa berburu dan mengumpulkan makanan :
1. Kehidupan berpindah pindah 
2. Bahan makanan bergantung pada alam 
3. Sudah ada pembagian tugas