Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T12:58:24+07:00
Bersifat Menetap ( Nomaden ) Orangnya tidak sopan ( soalnya gak pake baju sih... ) Kelaparan,Kemiskinan,dan akhirnya mereka mulai berpindah pindah menciptakan logam
hmm ,, :(
lho,,nomaden kan artinya berpinda-pindah....
kelaparan,kemiskinan itu bukan perkembangan kehidupan klaw menurut saya,, ciri-ciri perkembanganya masa berburu dan mengumpulkan makanan itu bukanya masyarakatnya berpindah-pindah (nomaden), masyarakatnya belum memiliki rasa estetika,masyarakatnya sudah mengenal pmbuatan alat-alat batu yg msh kasar cnthnya adalah kapak gengam,alat serpih,alat yang terbuat dari tulang hewan buruan,masyarakatnya mulai mengenal api yg dignkan untuk penerangan mlm hari dan memasak,msrkatnya mlai hidup berklmpk.
Jangan ragukan kemampuan profesor . Lah ong saya lomba cerdas cermat juara 1
terserah kamu lah,,, soalnya aku punya bukunya klaw kmu gk prcaya ya terserah kmu sih,, thanks..
2014-04-18T12:59:00+07:00
-masyarakatnya masih nomaden
-pembuatan alat-alatnya masih kasar
-hidup berkelompok (agar terhindar dari binatang buas)

semoga bermanfaat :)
membuat alat-alat dari batu (masih kasar), tulang, dan kayu disesuaikan dengan keperluannya. sudah mengenal api dan membuat dari batu yang mengandung unsur besi.tidak mempunyai tempat tinggal tetap.mencari tempat di sekitar padang rumput, dekat danau atau sungai, dan tepi pantai