Tolong bantu jawab soal ini dong
Perhatikanlah orang- orang di sekitarmu ,mereka sering bertutur kata dalam bahasa daerah yang seringkali tidak kita pahami.
Menurut pendapat kalian,bagaimanakah mereka seharusnya dalam bertutur kata , apakah tetap menggunakan bahasa daerah atau bertutur menggunakan bahasa indonesia? apa alasannya?

2

Jawabanmu

2014-04-18T12:40:24+07:00
Kita harus bertutur kata menggunakan bahasa indonesia jika kita mengakui cinta tanah air .    
mang utk ap?
tugas sih
menurutku bertutur kata dgn bhs daerah jg tdk masalah ,itu berrti kita melestarikan budaya bhs. ttp apbila qt keluar jawa qt hrus menggunakn bhs persatuan
di atas itu jawaban yg paling lengkap
makasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T13:06:42+07:00
Bahasa daerah / bahasa indonesia sama,tetapi gunakan bahasa yang dapat beradaptasi dengan orang lain. karena pada perkembangannya,bahasa daerah memperkaya bahasa indonesia.
1 5 1