Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T11:16:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelapa yang sudah tua biasanya dimanfaatkan untuk di ambil sari patinya atau biasanya kita sebut dengan santan. Bisa juga di ambil minyaknya yang digunakan untuk membasmi kutu pada rambut.Daging buahnya sudah keras dan kurang enak jika dimakan langsung sedangkan airnya juga sudah tidak enak lagi untuk diminum, karena sudah terlalu gemuk dan berminyak. 

Sedangkan untuk kelapa muda, airnya masih berasa manis dan daging buahnya pun masih lembut dan kenyal, sangat enak untuk dinikmati. Maka tidak salah kalau air kelapa muda sering dimanfaatkan menjadi minuman penghilang dahaga. 
2014-04-18T20:12:08+07:00
Kelapa muda bisa dibuat sebagai minuman yang segar seperti es kelap
kelapa tua digunakan sebagai santan