Jawabanmu

2014-04-18T10:58:37+07:00
Garuda dipramuka,pramuka kepemimpinan ku,ku yakin hari ini pasti senang
12 2 12
itu pake nada yg mna atw apa gtu .trus lambang nya gmna ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T11:17:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kami regu garuda regu yang paling rajin kelas dari kelas( 7) yang ceria gagah gembira (lagu hely guk guk guk)
9 2 9