ArieArgantha 60 menit yang lalu
Arthropoda memiliki cangkang yang keras terbuat dari kitin. Tubuhnya bersegmen-segmen. Jumlahnya kakinya cukup bervariasi, dan umumnya berjumlah sepasang tiap segmen. Sistem jaringan transportasinya juga terbuka dengan jantung yang memanjang sepanjang tubuhnya Sedangkan Enchinodermata merupakan binatang triplobastik selomata, tubuhnya simetris radial, dan umumnya memiliki duri .

Jawabanmu

2014-04-18T10:52:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arthropoda memiliki cangkang yang keras terbuat dari kitin. Tubuhnya bersegmen-segmen. Jumlahnya kakinya cukup bervariasi, dan umumnya berjumlah sepasang tiap segmen. Sistem jaringan transportasinya juga terbuka dengan jantung yang memanjang sepanjang tubuhnya. 

Echinodermata saya lupa, hehe.
Arthropoda memiliki cangkang yang keras terbuat dari kitin. Tubuhnya bersegmen-segmen. Jumlahnya kakinya cukup bervariasi, dan umumnya berjumlah sepasang tiap segmen. Sistem jaringan transportasinya juga terbuka dengan jantung yang memanjang sepanjang tubuhnya Sedangkan Enchinodermata merupakan binatang triplobastik selomata, tubuhnya simetris radial, dan umumnya memiliki duri .
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T10:54:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Arthropoda berasal dari kata arthro yg berarti ruas dan poda yg berarti kaki. jadi pengertian arthropoda itu hewan yang memiliki kaki beruas.
sedangkan echinodermata berasal dari kata echino yg berarti duri dan dermata berarti kulit. jadi pengertiannya hewan yg memiliki kulit berduri.
1 5 1