Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T10:14:53+07:00
Nabi muhammad lahir dikota?
nabi muhammad lahir pada tanggal?
lahir muhammad lahir pada bulan?
nabi muhammad lahir pada tahun?
nama ayah nabi muhammad?
nama ibu nabi muhammad?
nama istri nabi muhammad yang 1?
nama istri nabi muhammad yang 2?
nama istri nabi muhammad yang ke 3?
nama istri nabi muhammad yang ke 4?

done maap kalo enggak sesuai :)
1 5 1
2014-04-18T10:17:27+07:00
Siapa nama kakek,paman,putri,cucu,menantu dari nabi Muhammad.?