Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T10:34:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jujur, adil, mengayomi, amanah, gemar membantu, baik terhadap sesama, tidak lupa beribadah kepada tuhan :) yang paling penting belajar yg baik
2 5 2
2014-04-18T10:55:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Warga Negara Indonesia (Pria/Wanita).Beriman dan Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.Setia kepada negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik indonesia Tahun 1945.Sehat Jasmani dan Rohani.Tidak pernah dipidana karena melakukan suatu kejahatan.Berwibawa, Jujur, Adil dan berkelakuan tidak tercela.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bersedia ditugaskan pada semua bidang tugas kepolisian.
1 5 1