Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T09:51:29+07:00
InsyaAllah D.. 
smoga bermanfaat ya.. dan jdikan yg trbaik mkasih ;)
jawabannya D
lebih baku saudara-saudara yang saya hormati atu saudara sekalian...
mksh atas suara, terbaik, dan ucapan trima kshnya.. :) ;)
2014-04-18T09:53:37+07:00
Jwbnnya d.kami menghadiri rapat osis klau udh ada kta KAMI tdk usah pke SEMUA krna KAMI mewakili SEMUA SEMOGA MEMBANTU. :)
1 1 1