Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T10:55:19+07:00
Kupu-kupu ibu.
lukisan: pertemuan ning dengan perempuan yang ada di taman setiap senja
waktu: setiap senja
tempat: di taman dekat sekolah
akhir cerita: ning mengetahui kupu-kupu itu adalah kupu-kupu ibunya.ning tidak ingin ibunya terus bermain dengan kupu-kupu-,ia ingin ibunya selalu bersamanya.

maaf kalau masih salah

1 5 1
2014-04-18T11:39:16+07:00
Menurut Saya kupu kupu ibu menceritakan : Seorang anak yang bernama Ning ingin bertemu dengan ibunya yang telah hilang, tetapi oleh ayah pun melarang 2.Latar waktunya adalah sehabis pulang sekolah 3.Latar tempat adalah di taman