MOHON DIBANTU YANG BISA KERJAIN SEMUA AKU TANDAI SEBAGAI YANG TERBAIK


1) suhu di kota new york 16 derajat. pada saat salju suhu turun menjadi 3 derajat setiap 5 menit berapa suhu jika turun salju selama 1 jam

2) uang edi : uang fitri= 2:5, uang fitri uang gilang= 3:4. jika selisih iang fitri dan gilang 10.000, maka jumlah uang edi, fitri, dan gilang adalah

3)  \sqrt{48}- \sqrt{75}+ \sqrt{27} adalah

4) himpunan penyelesaian dari pertidak samaan 2 (3m - 5) ≥ 9m + 8 untuk m ∈ bilangan bulat adalah

5) jika penyelesaian dari 5 (x-2) = 6x - 2 (x+3) adalah x maka nilai dari x + 7 adalah

6) penyelesaian dari sistem persamaan m - 3n=1 dan m - 2n=2 adalah m dan n, maka nilai dari m + 3n adalah

7) jarak titik pusat dua lingkaran 25 cm. panjang jari jari kedua lingkaran masing masing 11 cm dan 4 cm panjang garis singgung persekutuan dalam dan panjang garis singgung persekutuan luar kedua lingkaran secara berturut turut adalah

8) volume terbesar yang dapat dimasukan ke dalam kubus dengan rusuk 30 cm adalah

9) luas permukaan kubus yang panjang diagonal ruangnya 5 \sqrt{3} cm adalah

10) persamaan garis yang melalui titik (-2,1) dan sejajar dengan garis yang melalui titik (-2,5) dan (4,3) adalah

11) harga 2 baju dan 4 celana adalah Rp 208.000 harga 3 baju dan 2 celana Rp 184.000. jika haryanto membeli 4 baju dan 5 celana dengan membayar RP 350.000 maka uang kembalian haryanto adalah

12) sebuah menara mempuyai bayangan 80 m diatas tanah mendatar. pada saat yang sama tongkat yang tingginya 2m mempunyai bayangan sepanjang 5m. tinggi menara adalah

13) berat rata rata 10 orang anak adalah 60 kg dan berat rata rata 15 anak lainnya adalah 70 kg. berat rata rata dari keseluruhan kedua kelompok anak tersebut adalah

2
kasih nilai terbaik dulu nanti q kasih lanjutan numb 7-13 nya
jawabannya yang jelas y, jangan nyambung, jawabannya ke bawah ky soal jd mbacanya gampang
tpi sdh menjrok kebawah itu cara ngirim emng beda
7.)√{25²-(11-4)²}=√(625-49)=√576=24...8.)30.30.30=27000...9.)rumus Luas prmukaan kbus 6s²=6.5²=150.....10.)maaf lupa....11.)pake persamaan linier.....12.)tinggi=80/5.2=32.....13.)10.60+15.70/15+10=600+1050/25=1650/25=66

Jawabanmu

2014-04-18T08:54:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T09:11:31+07:00
1.)16-(1.60 mnit/5).3=16-(12.3)=16-36=-20 derajat 2.)fitri=3.10000=30000, gilang=4.10000=40000,dan uang edi =2.10000=20000 3.)√48-√75+√27=4√3-5√3+3√3=2√3 4.)6m-10≥9m+8»-3m≥18»m≤-6 5.)5x-10=6x-2x-6»x=4/2=2 maka 2+7=9 6.)n=1/3 dan m=2+2/3=8/3 maka m+3n=8/3+3.1/3=11/3
1 5 1