Jawabanmu

2014-04-18T08:39:49+07:00
Kalo gak salah ancaman dari dlm negri krena itu adalah negri kita sendiri:)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T08:40:10+07:00
Menurutku dari luar negri
karena belum temtu juga negara luar bisa akrab dengan negara kita.
ancaman pun bisa saja terjadi
barang ekspor yang kita pesan dari luar negri yang berkualitas bisa jadi mereka mengirim dengan bahan yang berkualitas rendah. ITU :)
maapkalosaalah :3
1 5 1