Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T08:19:11+07:00
Antibiosis adalah penghambatan perkembangan suatu populasi akibat pembentukan (pengeluaran) zat racun oleh populasi lain sedangkan Antibiotik adalah segolongan senyawa, baik alami maupun sintetik, yang mempunyai efek menekan atau menghentikan suatu proses biokimia di dalam organisme, khususnya dalam proses infeksi oleh bakteri.

Antibiotik adalah bahan organik yang berasal dari mikrobia yang merupakan racun dan dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme lain.
2014-04-18T08:22:38+07:00
Antibiosis adalah penghambatan perkembangan suatu populasi akibat pembentukan/pengeluaran zat racun oleh populasi lain
antibiotik bahan organik yang berasal dari mikroba