Short Functional Text adalah sebuah teks pendek yang berfungsi untuk menyampaikan sebuah informasi tertentu yang berisi perintah, pengarahan, sesuatu yang harus dilakukan atau tidak boleh dilakukan yang dapat berupa larangan ,undangan , kartu ucapan ,pesan pendek , daftar belanja ,peringatan ,pengumuman ,dan lain-lain yang mengandung makna dan digunakan dalam komunikasi sehari-hari.
Contoh Keep on the room clean
No entry
No children under 10 years
Keep off the grass
No littering
Warning! high voltage
Caution! Wet floor
Out of order
No cycling on the footpath
Keep your distance

Jawabanmu

2014-04-18T08:04:51+07:00
short notice adalah  sebuah pemberitahuan atau peringatan yang berupa tulisan/ gambar/ tanda untuk memberi informasi, instruksi atau peringatan kepada publik.
don't park, stand up, come here


4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T08:13:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
short notice adalah  sebuah pemberitahuan atau peringatan yang berupa tulisan/ gambar/ tanda untuk memberi informasi

Contoh :
 wi-fi area,dont litter,
5 4 5