Jawabanmu

2014-04-18T07:44:14+07:00
Kalo menurut saya gini 

A(2,6) ditranslasikan (-5,7)
A(2,6) + (-5,7) = A1(-3,13)

A1(-3,13) + (-1,-3) = A2(4,10)

Jadi nilai a,b = (4,10)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T07:48:59+07:00
Titik A ( 2,6 ) translasi ( 5,7 )  A' ( 7,13 ) translasi ( a,b )  A" ( -1,-3 )
nilai a = y + 7 = -3
         a = 7 - 3 = 4
nilai b = x + 5 = -1
         b = 5 - 1 = 4
nilai a = 4
nilai b = 4
niali a-b = 4-4 = 0 
1 5 1