Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T06:22:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Julukan B-P Dinas/ cabang Tentara Britania Lama dinas 1876–1910 Pangka t Letnan Jenderal
tentara britania kayaknya
ya.. tapi dia dapat pangkat Letnan Jendral di Afrika
2014-04-18T06:27:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu saya baden powell adalah pendiri pertama pramuka dunia.lahir pada tanggal 22 februari 1857 dengan nama Robert stephenson smyth.ayahnya bernama powell.pengalaman beden powell sangat berpengaruh pada kegiatan kepramukaan.tapi kayaknya pernah jadi letnan jendral