Kalau antivirus avira free antivirus itu di aktifin nanti setelah aktif bayar gk sih???
dan kan antivirus itu harus selalu update minimal 3 hari sekali, kalau kita update itu kena biaya/bayaran gk??

itu saja, terima kasih.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-18T00:43:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yaa setelah aktif gk bayar.. hampir sama dengan smadav antivirus...

klo masalah update kayak smadav no biaya (kecuali biaya internetnya alias ngenet hehehe) 
kalau kita ngeupdate antivirus berarti kita mengganti antivirus yg lama dgn yg baru atau cuma menambahkan tingkat versinya??
2014-04-18T00:59:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nggk bayarkok,, nmanya Jg Free hehe
1 5 1