globalisasi adalah proses diamana banyak orang seluruh dunia bertemu,berkumpul dll
Jika menurut saya tentang "Globalisasi"
Globalisasi adalah masuknya ke zaman modern.
globalisasi adalah proses masuknya sesuatu yang mendunia

Jawabanmu

2014-01-20T21:48:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Globalisasi itu proses mendunia dimana modernisasi juga ikut masuk tuh 
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-20T21:48:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut pendapat saya globalisasi adalah era dunia yang terasa semakin sempit di karenakan teknologi yang meluas dan menyebar di seluruh dunia


semoga membantu
5 4 5