Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T23:34:24+07:00
F = G ×  \frac{ m_{1}. m_{2}  }{ r^{2} }
 
ket:
F = besar dari gaya gravitasi antara kedua massa titik
G = ketetapan gravitasi
m₁ = besar massa titik pertama
m₂ = besar massa titik kedua 
r = jarak antara kedua massa titik        

sekian dan terima kasih....=)
1 5 1
2014-04-17T23:37:23+07:00
F =G . Mm / r²
G = tetapan gravitasi = 6,67 x 10⁻¹¹ Nm²/kg²