Jawabanmu

2014-04-17T22:44:12+07:00
Coba instal ulang aplikasinya , terus login ulang.kalo tetep gak bisa , reset lagi aja user sama passwrd .
2 3 2
2014-04-17T22:45:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hmm.. ane juga pernah ngalami yang begitu.. :D
1. Mungkin pernah download atau nyoba InstaLiker ? ( Ane sih gara2 itu.. wkwk.. )
2. Memang lupa murni...
3. Kena hack ( tapi jangan yaa.. )
 
Solusi? Coba aja tekan reset password.. Tapi data pertama yang di-input jangan sampai lupa, yaa..?

Smoga membantu.. :D
7 3 7
gak pernah kok, iya aku udah coba reset beberapa kali tapi tetep aja salah -_-
Coba baca pesanmu bentar lagi, yaa...
@DelaAja punyaku jg gtu. Mngkin grgr prnah coba instaliker ya? Solusinya gmn dong biar bisa reset psswd? Bingungg
Mohon djwab
Saya juga mengalami kesulitan masuk bagaimana ini, saya coba buat lagi juga tetep gag bisa masuk, jawabnya tidak valid, padahal saya tidak pernah merubah pasword dan emailnya, kalau gn instagram surut peminatnya