Jawabanmu

2014-04-17T22:38:01+07:00
Siku2 yg lain= √26^2-√10^2 = √676-√100=√576=24cm. luas alas=a*t*1/2 = 24*10*1/2 =120cm^2 lp prisma= 2alas+10t+24t+26t 960 = 2(120)+60t 960=240+60t 960-240=60t 720=60t t=720/60= 12cm
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T22:40:09+07:00
Mecaring pajang siku segitiga yg lain
x² =√26² - 10²
x = √676 - 100
x = √576 = 24 cm
Lp = 2La + (Ka. t prisma)
960   = 2 1/2. 24 . 10 + ( (26 + 10 + 24) × t)
960  = 240 + 60t
 60t = 720
     t = 12 cm
1 5 1