Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T22:24:35+07:00
Yahh.., gimana juga ngejelasinnya?? Hmm.. Kita contohkan 2/5 dan 2/0. Untuk pecahan pertama : Ada 2 buah kue yang akan dibagi kepada 5 orang secara sama rata. Maka setiap orang akan mendapat 2/5 potong kue.. Untuk pecahan yang kedua : Ada 2 kue yang akan dibagikan kepada 0 orang, maka 0 orang akan menerima kue sebanyak tak dapat dibagi ( Karena begitulah.. ) , maka disebut tak terhingga / terhitung..

Smoga membantu.. :D
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
maksudnya diterapkan dalam cerita singkat dalam kehidupan sehari-harinya kk.. klo pake kalkulator dah pasti tak terhingga...
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-04-17T22:34:10+07:00
Bukan tak terhingga,,,bilangan apa pun yng dibagi nol hasilnya nol..
Kyknya dehhh..