Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T22:20:32+07:00
Majas adalah
pemanfaaatan bahasa berupa bahasa yang indah
Majas atau gaya bahasa adalah pemanfaatan kekayaan bahasa, pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek-efek tertentu, keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulis sastra dan cara khas dalam menyampaikan pikiran dan perasaan, baik secara lisan maupun tertulis.
2014-04-17T22:22:07+07:00
Pemanfaatan kekayaan bahasa ,pemakaian ragam tertentu untuk memperoleh efek" tertentu ,keseluruhan ciri bahasa sekelompok penulis sastra dan cara khas dalam penyampaian pikiran dan perasaan ,baik secara lisan maupun tertulis.