Jawabanmu

2014-04-17T21:39:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumus 
perlambatan :

a = - [∆v / ∆t]
a = - [(v2 - v1) / (t2 - t1)] 


semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:45:06+07:00
A = (V2 - V1/(t2-t2)....

V1 = Kecepatan awal (biasanya niainya lebih besar)
V2 =  kecepatan akhir (biasanya nilainya lebih kecil )
sehingga hasilnya pasti Negatif (-) ==> menunjukan perlambatan

intinya sama saja percepatan sama perlambatan...
*klo percepatan kan grafiknya dari bawah ke atas
*klo perlambatan kan garifknya dari atas ke bawah.. :)



1 5 1