kalor uap adalah kalor yang diperlukan untuk mengubah wujud 1 kg zat cair menjadi uap pada titik didih normalnya kalor uap d sbut jga dngan kalor didih.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:30:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalor uap adalah banyaknya kalor yang diperlukan oleh 1 kg zat untuk menguap pada titik didihnya. Kalor embun adalah banyaknya kalor yang dilepaskan pada zat berubah dan wujud uap menjadi cair pada titik didihnya.

1 5 1
2014-04-17T21:31:50+07:00
Kalor uap adalah banyaknya kalor yang diperlukan oleh suatu benda untuk untuk menguapkan 1 kg zat cair menjadi zat gas energi pada titik didihnya. Satuannya J/kg.
kalor uap adalah kalor yang diperlukan untuk mengubah wujud 1 kg zat cair menjadi uap pada titik didih normalnya kalor uap d sbut jga dngan kalor didih.