Jawabanmu

2014-04-17T21:24:47+07:00
Kalau komunitas lebih kecil daripada ekosistem karena urutannya
individu⇒populasi⇒komunitas⇒ekosistem⇒biosfer
variasi maksudnya keragaman
Arti variasi hnya keragaman?
bisa juga perbedaan
variasi merupakan penyimpangan struktur, fungsi dan perkembangan ciri organisme dari induknya, dari organisme lain dalam populasi sama, atau dari populasi lain dalam jenis sama atau kelompok berkerabat
Jgn lupa Ucapin Trimahkasih di Akun sya yah
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T22:40:31+07:00
Komunitas : isinya atau makhluk hidupnya. jadi, lebih mengarah ke makhluk hidup yang meninggali. ekosistem : hubungan lingkungaannya dgn makhluk hidupnya. jadi lebih mengarah ke lingkungannya.
1 5 1