Jawabanmu

2014-04-17T21:22:49+07:00
Karena porifera adalah hewan heterotrof (hewan yang tidak bisa membuat makannya sendiri), dan itu adalah slah satu ciri khusus kingdom animalia
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:23:57+07:00
Filum Porifera disebut juga hewan spons. Porifera merupakan hewan multiseluler yang paling sederhana, dan orang sering keliru karena mereka tidak memiliki kepala atau anggota badan lain layaknya hewan. Oleh karena itu, banyak yang keliru mengidentifikasi Porifera sebagai tanaman laut.
4 4 4