Jawabanmu

2014-04-17T21:10:40+07:00
What is the narrative text ? narrative text is the text which contain the story that use to entertain the reader/listener.
apa itu narative teks? teks yang mengandung cerita dan digunakan untuk menghibur pendengar / pembaca.
what is the generic structure of it? orientation, conflict, resolution
apakah struktur utama dari itu? pengenalan, konflik, solusi
contoh narrative teks donk
lihat di file yang sudah saya jawab,semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:13:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Soalnya dalam dokumen,
semoga membantu dan bermanfaat :)