Jawabanmu

2014-04-17T21:10:20+07:00
Terbentuk dari simbiosis antara ganggang hijau dan jamur
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:10:49+07:00
Lumut Kerak (Lichen) merupakan simbiosis dari Jamur dan Ganggang.
Misalnya dari Ganggang biru (Cyanophyta), seperti Chroococcus dan Nostoc, tetapi ada juga yang bersimbiosis dengan Ganggang hijau (Chlorophyta), seperti Cystococcus dan Trentepohlia.
Semoga membantu~
1 5 1