Jawabanmu

2014-04-17T20:43:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kurang lebih seperti pemerintahan yg secara keseluruhan seolah diatur oleh rakyat. maksudnya, pemerintah bekerja sesuai dg kepentingan dan aspirasi rakyat.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T20:44:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya adalah bentuk pemerintahan yang semua warga negaranya hak setara dalam pemanggilan keputusan yg dpt mengubah hidup mereka.Demokrasi mengizinkan warga negara berpartisipasi baik secara langsung atau melalui perwakilan dalam perumusan,pemgembangan,dan pembuatan hukum.Demokrasi mencakupkondisi sosial,ekonomi dan budayayang memungkinkan adanya praktek kebebasan politik secara bebas dan setara.