Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T21:21:28+07:00
5 liter alkohol mulà mula suhunya 0°c.jika suhunya dinaikkan menjadi 20°c ternyata volumenya menjadi 5,11 liter.tentukan koefisiennya..

koef muai =  beda pemuaan/Vawal*perubaha suhu

 = 0.11/(5*20)
 = 0.11/100

koef muai = 0.11 * 10^-2 

jadikan jawaban terbaik ya
2 5 2
2014-04-17T22:16:07+07:00

 = 0.11/(5*20)
 = 0.11/100

koef muai = 0.11 * 10^-2