Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T20:18:27+07:00
Pendapatan nasional per kapita dan PDRB per kapita merupakan cermin dari daya beli masyarakat atau pasar. Makin tinggi daya beli masyarakat suatu negara atau daerah (yang dicerminkan oleh pendapatan nasional per kapita atau PDRB per kapita) maka akan makin menarik negara atau daerah tersebut untuk berinvestasi.
2014-04-17T20:18:36+07:00
Semakin besar pendapatan, semakin besar investasi yang dikeluarkan
1 1 1