Jawabanmu

2014-04-17T20:14:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. pemilihan ketua kelas 2. pemilihan ketua osis 3. pembagian jadwal piket 4. pemilihan anggota pmr 5. pembentukan kelompok belajar 6. pembagian tugas petugas upacara
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T20:17:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di sekolah :
 Pemilihan organisasi sekolah dan kelas dengan musyawarah
Pembagian tugas piket yang merata
Interaksi dan komunikasi yang lancar antara guru, siswa, dan orang di lingkungan sekolah
Pelaksanaan upacara dengan bergantian
Menghadiri acara yang diadakan sekolah
Ikut berpartispasi dalam OSIS
Ikut serta dalam kegiatan politik di sekolah seperti pemilihan ketua OSIS, ketua kelas, maupun kegiatan yang lain yang relevan.
Memberikan usul, saran, dan pesan kepada pihak sekolah
Menulis artikel, pendapat, opini di majalah dinding.
Hadir disekolah tepat waktu
Membayar SPP atau iuran wajib skolah
Saling menghargai pendapat orang lain.
jadikan jawabn terbaik dong
jadikan jawaban terbaik
semoga bermnfaat
terima ksh
sama sam