Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T20:27:14+07:00
1. sebagai sejarah wal eropa kuno dimanakah letak pulau kreta .....
a. bagian selatan yunani
b. bagian utara yunani
c. bagian timur yunani
d. bagian barat yunani
2. berikut ini yang bukan elemen terbentuknya kebudayaan romawi adalah
a. kebudayaan yunani
b. kebudayaan persia
c. kebudayaan syria
d. kebudayaan etruscan
3. kapan perang salib mulai dikumandangkan .......
a. tahun 1096
b. tahun 1095
c. tahun 1950
d. tahun 1960
4. batas bagian barat daerah yunani adalah ....
a. laut aegea
b. laut tengan
c. laut laut lonea
d. laut hitam
5. pada tahun berapa perdagangan di mycenae mulai maju.........
a. tahun 1400 SM
b. tahun 1500 SM
c. tahun 1400 M
d. tahbun 1500 M
thankyou somuch
you're welcome
jadiin yg terbaik yah
2014-04-17T20:45:25+07:00
1. dalam bahasa yunani zoologi artinya 
a . hewan y
b. matahari 
c. danau
d. tumbuhan
2.penguasaan iptek di bidang manufakur menghasilkan kekuatan 
a. lembaga 
b . produksi y
c. tanaman 
d. militer 
3 .gerakan renaissance ini berwal di florence ita lia pada tahun 
a . 190 m - 200 m
b. 300 tahun 
c. 1400 -1600 m y
d . 2009 - 2010
4 .bahasa modern berasal dari kata latin yaitu 
a. insidius
b.lotcogus
c. adabragus
d.modermus y
5 .modo berrti 
a. cara y
b. bukti 
c. penjelasan 
d . hakikat