Jawabanmu

2014-04-17T20:14:00+07:00
9. 6318=18×13×p | p=27 | V rongga=27×11×11=3267 | V balok berongga=6318-3267=3051 | 11. Jumlah rusuk=(18+10+7) 4=35×4=140cm | sisa=600-140=460 (?) semoga membantu^^ hitung ulang nomor 11nya yaa takutnya saya yang salah hitung
Jawaban paling cerdas!
2014-04-17T20:22:30+07:00
9. mencari panjang PQ dulu
   V = PQ × QR × RV
   6318 = PQ × 18 × 13
      PQ= 6318 / 234
      PQ = 27
 keudian mencari volume rongga balok
  V = p × l × t
  V = 27 × 11 × 11
  V = 3267 cm³
maka volume balok berongga
   6318 - 3267 = 3051cm³

11. -
      
1 5 1